Tuesday, September 17, 2019

4 Tips Untuk Membuat Profil LinkedIn Sempurna untuk Bisnis Anda

Ketika Anda menjalankan bisnis, atau bahkan jika Anda baru memulai bisnis baru, salah satu hal yang harus Anda pikirkan sekarang di era teknologi adalah media sosial. Setiap bisnis harus memiliki halamannya sendiri di media sosial, di mana Anda dapat berinteraksi dengan pelanggan, mencoba dan melibatkan pelanggan baru, dan mempublikasikan informasi atau produk dan layanan baru.

Membuat profil LinkedIn yang sempurna untuk bisnis Anda mungkin memerlukan waktu cukup lama di awal, tetapi ini dapat memiliki efek besar pada menghasilkan lalu lintas ke situs web Anda dan pelanggan ke bisnis Anda.

4 Tips Untuk Membuat Profil LinkedIn Sempurna untuk Bisnis Anda

1. Pastikan Logo Anda Dapat Dilihat Dengan Jelas


Jangan gunakan gambar profil yang merupakan salah satu produk Anda atau gambar anggota staf Anda. Anda dapat memposting gambar seperti ini nanti, tetapi untuk sekarang Anda harus berkonsentrasi pada logo Anda dan memastikan bahwa gambar utama yang terkait dengan bisnis Anda menjadi terkenal.

Setelah Anda memutuskan logo, Anda harus tetap menggunakannya daripada mencoba mengubahnya tergantung pada komentar yang Anda terima online.

2. Tetap Profesional


Profil LinkedIn Anda harus terlihat profesional dalam segala hal. Anda tidak akan membuat profil LinkedIn pribadi untuk menemukan perusahaan yang tidak terlihat sangat profesional, jadi jangan tergoda untuk melakukannya dari balik tirai bisnis Anda.

Menanggapi pertanyaan secara tepat waktu dan sopan, dan membangun hubungan profesional dengan pengguna dan bisnis lain.

3. Sertakan Beberapa Informasi Tentang Bisnis Anda


Sangat menggoda untuk meninggalkan bagian 'Tentang Anda' sampai nanti, tetapi ketika menyangkut bisnis Anda, Anda tidak ingin kehilangan peluang apa pun. Menunggu beberapa hari untuk memperbarui bagian ini dapat berarti Anda kehilangan beberapa prospek potensial untuk bisnis ini.

Sebelum membuat profil media sosial, Anda harus memiliki pernyataan situs web dan misi, yang dapat Anda gunakan untuk memberi pengguna LinkedIn informasi lebih lanjut tentang bisnis Anda.

4. Muncul Dapat Didekati


Beberapa orang tertarik untuk menghubungi bisnis melalui LinkedIn, tetapi tidak merasa bisnis ini dapat didekati. Ini sering merupakan kombinasi dari banyak hal, seperti pengumuman bahwa Anda sangat sibuk akhir-akhir ini, pembaruan atau posting blog yang terdengar tidak bersahabat, dan gambar yang tidak memiliki warna dan kepribadian.

Ini hampir seperti menciptakan kepribadian untuk bisnis Anda. Anda harus mencoba mencapai penampilan yang ramah, profesional, dan kredibel untuk bisnis Anda.

Baik Anda memasarkan langsung ke konsumen atau profesional bisnis lainnya, LinkedIn dapat membantu bisnis Anda. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari situs media sosial yang berpotensi mengubah permainan ini, Anda perlu tahu cara memasarkan "cara yang benar".


EmoticonEmoticon